Hamdani Family

Cerita2 kehidupan kita berdua (Ruthy & Didi) di San Francisco. Mostly sih pasti mungkin ceritanya aku, tau aja Didi agak2 males soal begini.

Thursday, November 11, 2004

November 11'04 - Lisa Loeb Concert - Cafe Dunord, San Francisco


With Lisa Loeb - Cefe Dunord, San Francisco - 11/11/04 Posted by Hello

Nonton Lisa Loeb di Cafe Dunord sama Novi, Karlina, Fei Fei, Reza & Alvin. Gregg & Bang nemuin kita disana. Tadinya si Didi & Kathy mau ikutan juga tapi mereka belum beli tiket tuh, pas mau beli online udah sold out dan mereka nggak mau ambil risk ikutan pergi juga kesana cuma trus nggak dapet tiket.

Acaranya mulai jam 10.00-an gitu, kita udah dateng dari jam 8.20 an gitu, pas kita dateng sih masih sepi, but agak maleman lumayan rame juga.Kita2 yang tadinya duduk2 aja sambil nunggu, pas Lisanya mau konser cueklah nyelip2 ke depan, sampe akhirnya dapet posisi yang deket banget sama panggungnya.The concert was so awesome, Lisanya keren banget nyanyi & maen gitarnya. Udah gitu dia interaksi sama penonton juga, cool banget sih.

Abis concert trus Lisa duduk dimeja belakang, jadi kalo yang mau beli CD, minta tandatangan & foto juga bisa. And of course, kita2 semua minta foto & tanda tangan. Aku malah nawarin ke Lisa kalo misalnya dia mau dateng ke SF lagi dan cari hotel bisa tinggal di hotel tempat aku kerja, aku bakal kasih room gratis deh. Terus si Lisa kayaknya appreciate banget dia bilang "Thank you so much" dan ngajakin aku salaman. Kita pulang kira2 hampir jam 1 deh. Cuek2 deh besok kerja pagi. Intinya kita semua had a great time!